Sabtu, 14 September 2013

IPA 1 SMANELA

Inilah desain untuk kelas saya, mungkin hanya beberapa anak saja yang terdapat dalam desain ini, tetapi inilah bukti kecintaan saya terhadap kelasku tercinta yaitu kelas XII IPA 1, atau biasa dikenal PAJILUN (IPA SIJI UNYUK) kalau saya pribadi sih biasa memanggi PAJILUN dengan sebutan (IPA SIJI CULUN), haha..
Kami satu kelas sudah bersama kenal selama hampir 2  tahun, karena kami sudah bersama sejak kelas XI, mungkin ada juga ataupun banyak yang sudah akrab, karena tidak sedikit yang dari satu smp. Desain grafis adalah hobiku, mungkin itu juga yang membuat saya dijadikan guru kalau pas pelajaran TIK, karena materinya pas DESAIN GRAFIS. Dikelasku tidak akan pernah sepi walaupun pas pelajaran apalagi pas gurunya yang baik hati, lha pas guru galak saja sering main ejek-ejekan, tidak hanya dengan sesame murid bahkan murid vs gurupun jadi bahan ejekan dikelas kami. .
Sebelumnya kelas kami dalah kelas XII IPA satu SMANELA (SMA N 1 Lasem), SMA inilah yang mengangkat namaku menjadi terkenal di sma, karena saya adalah KETOS (Ketua OSIS) Tapel. 2012/2013 walaupun sekarang sudah second.. haha
Kelasku yang di wali kelasi oleh bu. Kusbiyanti yaitu guru cantik di sma walaupun sudah tua.. haha maaf buuu… yang kemaren baru ulang tahun ke 50..
PAJILUN/KOPASUS (Komunitas iPa Satu Smanela)..
I LOVE YOU……………………………………..


0 komentar:

Posting Komentar